ARTIKEL

PLASTIK KEMASAN TEPAT UNTUK USAHA KECIL - SURYA MAS PLASTIK

Plastik kemasan adalah hal pertama yang dilihat orang sebelum membeli produknya. Sebab itu, perannya sangat penting untuk menarik daya beli masyarakat. Jika desain dan bahannya tidak bagus, tentu orang akan mempertimbangkan untuk membeli produk itu atau tidak.

Surya Mas Plastik menyediakan plastik kemasan untuk produk olahan minuman atau produk lain yang berbahan cair. Produk plastik yang satu ini dibuat dari bahan nylon tebal yang membuatnya tidak mudah bocor jika terkena benda tajam, tertumpuk, atau tidak sengaja jatuh. Dengan desain kemasan yang bisa diberdirikan, kemasan satu ini juga dilengkapi seal ketat dengan mesin khusus.

Cairan yang ada di dalam juga dapat dipastikan murni tanpa gelembung karena dilengkapi cara vacuum sebelum kemasan di-seal. Jika Anda menjual produk dengan bentuk unik dan indah, Anda bisa memiilih kemasan pouch super clear yang terbuat dari bahan super clear PP. Bahan ini sangat bening sehingga produk yang ada di dalam kemasan dapat terlihat dengan jelas dari luar. Kemasan ini tentu akan sangat meningkatkan penjualan karena umumnya pembeli akan lebih memilih produk yang mereka ketahui bentuk asli di dalamnya seperti apa.

Selain itu, ada pula pilihan plastik kemasan lainnya untuk produk usaha kecil/rumahan yang disediakan oleh Surya Mas Plastik, yaitu dari bahan alumunium foil. Untuk kemasan satu ini, sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki usaha produk-produk olahan bubuk, seperti jamu bubuk, STMJ bubuk, susu bubuk, atau kopi bubuk. Alumunium foil ini memiliki warna perak dan plastiknya tebal. Jika Anda menggunakannya, proses penggumpalan yang bisa terjadi pada bubuk akibat terkena pengaruh matahari dan oksigen dari luar dapat terhambat. Selain itu, bubuk juga tidak akan berbau apek karena perkembangbiakan jamur di dalam kemasan juga dapat dicegah.

Selain memperhatikan jenis plastik kemasan yang akan Anda gunakan, pastinya Anda juga akan membutuhkan label. Tanpa nama, sebuah produk akan susah dikenal oleh masyarakat luas. Surya Mas Plastik menyediakan tiga jenis pencetakan label. Jika produk berukuran kecil dan transparan depan-belakang, Anda bisa pilih jenis label stiker. Stiker ini bisa berisi nama produk, berat perkemasan, dan contact person atau alamat yang dapat dihubungi jika ingin membeli dalam jumlah lebih banyak. Jika ingin lebih menggugah selera, Anda bisa pilih model sablon yang dilengkapi gambar produk atau yang mencerminkan bahan dan rasa dari produk tersebut. Labelling lain adalah jenis full-colour yang banyak digunakan untuk produk makanan ringan dengan warna yang menarik dan menggoda mata.

Apabila Anda membutuhkan referensi kemasan plastik untuk produk makanan/minuman atau produk lainnya, silahkan kunjungi Surya Mas Plastik. Karena kami memiliki bermacam-macam tipe kemasan plastik atau produk kemasan plastik untuk segala kebutuhan Anda.

ARTIKEL LAIN YANG BERHUBUNGAN
BUBBLE WRAP UNTUK PENGIRIMAN BARANG AMAN - SURYA MAS PLASTIK
DAUR ULANG KEMASAN PLASTIK - SURYA MAS PLASTIK
FOOD TRAY PLASTIK SEBAGAI PENGGANTI PIRING - SURYA MAS PLASTIK
KANTONG PLASTIK: KEMASAN PILIHAN MASYARAKAT - SURYA MAS PLASTIK