ARTIKEL

KEMASAN PLASTIK TEPAT UNTUK PRODUK BUBUK - SURYA MAS PLASTIK

Untuk memulai sebuah usaha apalagi usaha yang berhubungan dengan makanan instan atau makanan olahan, pasti hal yang paling dibutuhkan adalah plastik kemasan. Para penjual makanan tersebut harus memilih kemasan mana yang tepat untuk menyimpan produk yang akan mereka jual. Contoh makanan yang akan dijual misalnya seperti kopi, susu dan lain sebagainya, pastilah membutuhkan kemasan yang tertutup rapat sehingga makanan yang ada dalam kemasan tersebut tidak cepat basi.

Oleh karena itulah, artikel ini akan memberikan saran kepada para pengusaha yang ingin memulai bisnisnya terutama bisnis makanan agar makanan yang dijual bisa tahan lama dan tidak cepat basi. Sebenarnya, sudah banyak kemasan plastik yang dijual secara online maupun offline. Jika secara offline, biasanya bisa ditemukan di supermarket, toko penjual bahan roti dan lain sebagainya. Namun, tidak semua kemasan yang dijual tersebut bisa tepat dan bisa tertutup rapat.

Ada salah satu jenis plastik untuk kemasan yang bisa tertutup dengan rapat dan sangat cocok untuk menyimpan segala hal yang diharapkan bisa bertahan lebih lama atau agar tidak cepat basi. Kemasan ini adalah kemasan gusset. Plastik kemasan ini adalah kemasan yang memiliki model tertua namun sampai sekarang masih sangat bermanfaat. Plastik kemasan gusset adalah kemasan yang selalu dinilai paling baik daripada kemasan yang lainnya. Kemasan gusset bisa diposisikan dengan tertidur ataupun berdiri. Namun jika berdiri, harus sudah diisikan atau dimasukkan produk yang akan dijual atau akan disimpan. Kemasan gusset ini bentuknya seperti bantal, sehingga banyak juga yang menyebutnya kemasan bantal.

Kemassan gusset ini memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya, kemasan gusset memiliki sealer sehingga bisa menyimpan dan menutup rapat produk yang dijual. Konsumen pun bisa dengan mudah membukanya tanpa harus bersusah payah. Kualitas dari makanan yang dijual pun akan tetap terjaga sehingga tidak akan mengecewakan pelanggan atau konsumen. Plastik kemasan gusset ini juga memiliki dua kemasan yang berbeda. Ada yang dua sisinya tertutup ada juga satu sisi yang terbuka dan sisi yang lain tertutup. Biasanya satu sisi yang tertutup dan sisi lain yang terbuka inilah yang menjadi pilihan banyak penjual untuk menjual produk mereka. Alasannya karena dengan satu sisi yang terbuka, maka para penjual bisa dengan mudah memasukkan produk makanan yang akan mereka jual.

Sebelum memilih plastik kemasan gusset, pilihlah ukuran mana yang tepat untuk mengisi produk yang akan dijual sehingga tampilannya akan menarik dan tidak akan salah dalam ukurannya. Plastik kemasan gusset ini bisa dipilih dengan berbagai ukuran sehingga tidak perlu khawatir tidak akan menemukan ukuran yang dicari.

Apabila Anda membutuhkan referensi kemasan plastik untuk produk makanan/minuman atau produk lainnya, silahkan kunjungi Surya Mas Plastik. Karena kami memiliki bermacam-macam tipe kemasan plastik atau produk kemasan plastik untuk segala kebutuhan Anda.

ARTIKEL LAIN YANG BERHUBUNGAN
BUBBLE WRAP UNTUK PENGIRIMAN BARANG AMAN - SURYA MAS PLASTIK
DAUR ULANG KEMASAN PLASTIK - SURYA MAS PLASTIK
FOOD TRAY PLASTIK SEBAGAI PENGGANTI PIRING - SURYA MAS PLASTIK
KANTONG PLASTIK: KEMASAN PILIHAN MASYARAKAT - SURYA MAS PLASTIK