ARTIKEL

FOOD TRAY PLASTIK SEBAGAI PENGGANTI PIRING - SURYA MAS PLASTIK

Ketika membeli makanan di restoran cepat saji, seringnya makanan disajikan di atas wadah plastik. Sudah sangat jarang resto cepat saji yang menyajikan makanan di atas piring berbahan keramik karena tidak praktis dan rentan pecah.

Bila sebelumnya wadah plastik hanya digunakan untuk makanan yang dibawa pulang atau take away, kini pesanan yang dimakan di tempat pun disajikan di atas food tray plastik. Food tray plastik memudahkan dalam penyajian, tidak perlu dicuci karena sekali pakai dan memangkas pekerjaan cuci piring di restoran Anda.

Food tray plastik juga lebih aman membawa makanan dibanding yang berbahan kertas karena tahan minyak dan tahan air. Apabila makanan yang disajikan berkuah atau sangat berminyak, maka food tray plastik adalah pilihan yang tepat. Food tray plastik tidak akan mengalami kebocoran karena bahan plastik tidak tembus air maupun minyak. Makanan pun dapat disimpan lebih lama dan tidak perlu khawatir kemasan mengalami kebocoran.

Sudah waktunya Anda semua beralih untuk mulai menggunakan tray makanan berbahan plastik. Food tray plastik lebih praktis, efisien dan aman untuk menyimpan atau menyajikan makanan. Anda dapat menghubungi Surya Mas Plastik untuk membuat food tray ataupun packaging makanan/minuman yang terbuat dari plastik.

ARTIKEL LAIN YANG BERHUBUNGAN
BUBBLE WRAP UNTUK PENGIRIMAN BARANG AMAN - SURYA MAS PLASTIK
DAUR ULANG KEMASAN PLASTIK - SURYA MAS PLASTIK
KANTONG PLASTIK: KEMASAN PILIHAN MASYARAKAT - SURYA MAS PLASTIK
RAGAM KEMASAN MAKANAN - SURYA MAS PLASTIK